Minggu, 27 September 2020
Beranda / Lantas / Bekerjasama Dengan RRI, Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Operasi Keselamatan Rencong 2020

Bekerjasama Dengan RRI, Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Operasi Keselamatan Rencong 2020

 

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe bekerjasama dengam Radio Republik Indonesia (RRI) mensosialisasikan operasi keselamatan rencong 2020 dalam rangka dalam rangka cipta kondisi aman menjelang idul fitri tahun 2020 serta ditengah mewabahnya virus corona yang berlangsung dari tanggal 6- 19 April 2020, Jum’at (10/04/2020) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K diwakili Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi, S.I.K kepada RRI mengatakan, pihak Kepolisian bekerja keras turun ke lapangan mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Satuan Lantas dan Sat Binmas Polres Lhokseumawe berupaya mensosialisasikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, upaya ini juga dilakukan bersama-sama dengan intansi pemerintah dalam hal ini Satpol PP-WH melakukan patroli dan himbauan kamtibmas agar masyarakat tidak berkumpul dan tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan.

Selanjutnya, Kasat lantas menambahkan, peran orang tua juga penting untuk melakukan pengawasan, jangan anak-anak masih pelajar SD, SMP, SMA diberikan kendaraan yang dapat mengakibatkan meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas.

Pelajar ini yang semestinya mereka digonceng orang tuanya bukan diberikan kendaraan, namun adanya juga yang curi-curi waktu tanpa diketahui orang tuanya dan ada juga orang tuanya bangga padahal ini bahaya dan tidak boleh terjadi karna rawan kecelakaan”jelasnya.

Sementara Bripka Shafwan, SH menambahkan, seperti pelajar sebelumnya ramai nonglrong dan bermain diwarnet tetapi saat ini sudah mulai sepi. alhamdulillah imbauan ini di patuhi.

Kita imbau kepada pelajar tetap belajar dirumah tidak bermain game online apa lagi kebut-kebutan” pungkasnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *