Beranda / Sawang / Personil Polsek Sawang dan Keluarga Gelar Doa Istighosah Serentak Untuk Indonesia Aman dari Covid-19

Personil Polsek Sawang dan Keluarga Gelar Doa Istighosah Serentak Untuk Indonesia Aman dari Covid-19

 

LHOKSEUMAWE- Personil Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Sawang bersama keluarga menggelar Dzikir dan doa istigostah serentak dari kediaman masing-masing bermunajat kepada Allah untuk indonesia aman dari covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Sawang Trio febrianto, SH menebutkan, Dzikir dan Doa Istigostah dilaksanakan untuk bermunajat kepada Allah SWT dengan harapan Indonesia san khusunya wilayah Sawang aman dan terhindar dari Covid-19, ujarnya sabtu (04/04/2020).

Kapolsek mengungkapkan bahwa Polsek Sawang bersama Stokeholder terkait sejauh ini telah melakukan upaya upaya duniawi mengantisipasi sebaran virus Corona.

“Polsek Sawang bersama Forkopimca setempat sejauh ini sudah melakukan upaya pencegahan, mulai dari sosialisasi serta penyemprotan Desinfektan,”jelasnya.

Lanjutnya, menghadapi situasi saat ini kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik menyikapi informasi virus covid-19 ini.

” dihimbau kepada masyarakat jangan panik menghadapi virus covid-19 yang sedang mewabah, dan patuhi seruan ketentuan dari pemerintah,”imbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *