Kamis, 24 September 2020
Beranda / Lantas / Polantas Lhokseumawe Sumbang APD Pelindung Wajah Kepada TIM Medis RSUCM

Polantas Lhokseumawe Sumbang APD Pelindung Wajah Kepada TIM Medis RSUCM

 

LHOKSEUMAWE- Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Lhokseumawe menyumbang sejumlah alat peliding diri (APD) berupa pelindung wajah (topi proteksi) untuk tim medis yang menangani pasien Coronavirus Disease (Covid-19) di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, Selasa (14/4/2020).

Amatan Tribrata News, face masker tersebut diberikan langsung kepada tim medis di rumah sakit rujukan Covid-19 tersebut, dengan didampingi oleh Kabag Humas RSUCM.

Dan seperti diketahui, hingga hari ini rumah sakit rujukan tersebut masih sangat kekurangan APD untuk tim medis.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Widya Rachmad Jayadi, S.I.K melalui Kanit Dikyasa, Ipda Nina Ervianti mengatakan, dalam rangka kegiatan operasi keselamatan Rencong 2020, pihaknya memberikan bantuan berupa alat pelindung wajah dan juga sejumlah nasi untuk para medis.

“Ini sebagai bentuk ucapat terimakasih kepada tim medis, karena tim medis tersebut merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,” ujarnya

Dikatakan Nina, tujuan pemberian pelindung wajah tersebut guna memberi semangat kepada para medis dalam rangka menjalankan tugas, dan mengimbau masyarakat untuk selalu ke depankan kebersihan.

“Kita berharap. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat khususnya para medis, dengan apa yang kita berikan, sehingga pelindung wajah ini dapat dimanfaatkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *