Beranda / News / Aceh Loen Sayang, Kapolres Lhokseumawe Ini Punya Program “SIAGAM”

Aceh Loen Sayang, Kapolres Lhokseumawe Ini Punya Program “SIAGAM”

 

LHOKSEUMAWE- AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH saat ini sudah resmi menjabat dan mengemban amanah selaku Kapolres Lhokseumawe menggantikan pejabat lama AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K yang pindah tugas menjabat Kapolres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya kepada pejabat utama Polres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH berpesan agar teruslah berbuat baik dengan masyarakat, atjeh loen sayang dan tetap semangat” ungkapnya, selasa (20/05/2020).

Menurut Kapolres, program kinerja yang sudah ada semuanya tetap dilaksanakan dan akan ditingkatkan. Selain itu juga ada icon atau maskot di Polres Lhokseumawe yang akan diperkenalkan ke masyarakat yaitu “SIAGAM” dimana Konsep ini adalah Bagaimana Polisi mendekatkan diri pada masyarakat dan bersinergi lembaga terkait dengan baik.

“Saya yakin jika 5 program ini berjalan, mudah-mudahan persoalan-persoalan di tengah masyarakat dapat di selesaikan dengan baik dan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif,” terang Kapolres.

Semua program yang dibuat, sambung Kapolres adalah wajar dan tujuanya baik dan berkaitan dengan tugas pokok Polri mulai dari penegakan hukum, pelayanan dan pelindung masyarakat, serta harkamtibmas.

Selain memberikan pesan prioritas program kerja, Kapolres semua program yang ada agar terlaksana dengan bai”terangnya.

” Saat ini Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan operasi ketupat rencong 2020, fokusnya pengamanan lebaran dan pencegah penyebaram virus covid-19″ imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *