Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda / Muara Satu / Cegah Covid-19, Kapolsek Muara Satu Imbau Warga Tidak Mudik

Cegah Covid-19, Kapolsek Muara Satu Imbau Warga Tidak Mudik

LHOKSEUMAWE- Personil Polsek Muara Satu terus melakukan langkah-langkah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Muara Satu.

Kali ini upaya yang dilakukan dengan berpatroli Dialogis menyampaikan himbauan kepada warga tentang Antisipasi serta pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19)”Jum’at (01/04/2020) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu IPDA Fariz Kaustar Rahmadhani, STrK, MA mengatakan, kita menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan waspada dengan mentaati seruan pemerintah setempat tentang Social Distancing dan Physical Distancing, serta menggunakan masker juka keluar rumah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak Mudik dan apabila ada warga yang baru pulang dari luar negeri maupun dari luar daerah untuk segera melaporkan kepada posko siaga covid-19 Posko terdekat untuk ditindak lanjuti sesuai dengan protokol covid-19.

Selain itu mari sama-sama menjaga kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun dan selalu berdoa kepada Allah SWT, agar kita segera terbebas eri wabah virus Corona (Covid-19).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *