Beranda / Shabara / H-4 Jelang Lebaran, Polres Lhokseumawe Perketat Pengamanan dan Pengawalan Perbankan

H-4 Jelang Lebaran, Polres Lhokseumawe Perketat Pengamanan dan Pengawalan Perbankan

 

LHOKSEUMAWE – Jelang Lebaran sejumlah perbankan yang ada di Kota Lhokseumawe dipadati masyarakat.

Hal tersebut menjadi perhatian Polres Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terkait dengan aksi kriminalitas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MSM mengatakan peningkatan pengamanan dan pengawalan perbankan sebagai upaya polisi memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan pihak perbankan dalam bertransaksi serta aktivitas perbankan lainnya yang memerlukan kehadiran polisi, ujarnya, rabu (21/05/2020).

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan pihak perbankan untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Lebaran terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi,” tuturnya.

Lanjutnya, Bagi masyarakat yang hendak mengambil uang dengan jumlah banyak, bisa meminta bantuan pengawalan aparat kepolisian. Kami siap melayani permintaan masyarakat,” ujarnya.

Penjagaan tersebut dikatakanya sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan jelang Lebaran.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga keamanan diwilayah hukum Polres Pelres Lhokseumawe, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *