Sabtu, 17 Oktober 2020
Beranda / Meurah Mulia / Peduli di Tengah Wabah Covid-19, Polsek Meurah Mulia Kembali Berbagi Sembako Kepada Fakir Miskin

Peduli di Tengah Wabah Covid-19, Polsek Meurah Mulia Kembali Berbagi Sembako Kepada Fakir Miskin

LHOKSEUMAWE- Bentuk Kepedulian ditengah pandemic virus corona atau covid-19, personil Polsek Meurah Mulia kembali meberikan bantuan sembako kepada warga Fakir miskin di Desa Paya Kambuek Kec.Meurah Mulia Kab.Aceh Utara, Sabtu (02/05/2020) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia IPDA Sirya Iqbal mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia dengan mengunjungi langsung rumah fakir miskin.

“Semoga pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat secara langsung bagi fakir miskin, saat pandemi Covid-19,” kata IPDA Sirya Iqbal

Dilanjutkan Kapolsek, pihaknya terus berupaya hadir di tengah masyarakat dengan menunjukkan kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu caranya adalah dengan berbagi kepada yang warga memerlukan. Selain itu, jajaran Polsek Meurah Mulia tak bosan mengimbau warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya dengan menaati anjuran pemerintah.

Diantaranya dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan jika bisa sementara waktu untuk di rumah saja dulu.

“Apabila memang harus ke luar rumah, jangan lupa menggunakan masker dan lakukan jaga jarak fisik dengan orang lain. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *