Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda / Polres / Sambangi Masyarakat, Helm Bogo dan Tas Ransel SiAGAM Jadi Ikon Baru Bhanbinkamtibmas Polres Lhokseumawe

Sambangi Masyarakat, Helm Bogo dan Tas Ransel SiAGAM Jadi Ikon Baru Bhanbinkamtibmas Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Helm bogo berwarna coklat dan tas ransel hitam menjadi ikon baru Bhabinkamtibmas Sinergis, berAkhlak, Gigih, Amanah dan Melayqni (SiAGAM) Polres Lhokseumawe.

Pemakaian helm dan tas ransel tersebut tampak ketika Bhabinkamtibmas Polres Lhokseumawe bertugas menyambangi masyarakat dan berdiskusi di Desa Binaan.

Helm bogo berwarna coklat dan tas ransel berlogo SiAGAM ini sempat membuat Kapolda Aceh takjub ketika berkunjung ke Polres Lhokseumawe beberapa hari yang lalu dan menjadi perbincangan hangat dengan Kapolres Lhokseumawe sembari mengucapkan apresiasi atas terobosan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyampaikan, Helm bogo dan tas Ransel berlogo SiAGAM tersebut menjadi ikon baru Bhabinkamtibmas Polres Lhokseumawe tahun 2020.

Diharapkan program ini bisa menjadi pendorong dan pembakar semangat pengabdian polisi sebagai insan Bhayangkara selaku pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat”ujarnya kamis (30/07/2020).

“Sekaligus bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *