Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda / Meurah Mulia / Hasil Panen Berlimpah, Polsek Meurah Mulia Bagikan Sayur Kepada Warga

Hasil Panen Berlimpah, Polsek Meurah Mulia Bagikan Sayur Kepada Warga

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Meurah Mulia bersama anggota melakukan panen perdana sayur mayur sebagai program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 di Mapolsek Meurah Mulia, senin (10/08/2020).

Sebelumnya Polsek Meurah mulia dalam mendukung program ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid-19 melakukan inovasi yaitu memanfaatkan lahan kosong di area mako Polsek dengan menanam berbagai jenis sayuran serta budi daya ikan dan hasil panen langsung diserahkan kepada warga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Meurah Mulia IPDA Sirya Ikbal, SH mengatakan, sayur dipanen hari ini adalah sayur kacang panjang yang dipanen dari lokasi penanaman sayur yang memanfaatkan lahan kosong di sekitar Polsek Meurah Mulia.

Ini tidak terlepas dari semangat para anggota Polsek Meurah yang telah menanam, merawat dan menyiram tanaman ini dengan rutin sehingga mendapatkan hasil panen yang baik.

“Kami apresiasi kepada anggota Polsek Meurah mulia semoga kedepan kita dapat berbuat lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat”ungkapnya.

Program untuk ketahanan pangan ditengah pandemi covid 19, kiranya bisa menjadi pemacu semangat dan menjadi contoh yang juga bagi masyarakat.

“Dengan raut wajah bahagia sejumlah warga tampak menerima hasil panen dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Meurah Mulia yang membantu warga dalam menjaga ketahanan pangan dilingkungan setempat”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *