Jumat, 16 Oktober 2020
Beranda / Polres / Masa Pandemi Covid-19, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe Tingkatkan Kemampuan

Masa Pandemi Covid-19, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe Tingkatkan Kemampuan

 

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe tingkatkan kemampuan personil dengan menggelar latihan fungsi Sabhara di gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, sabtu (19/09/2020) pagi.

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin, Kbo Sabhara IPDA Husni, personil Sat Sabhara serta sejumlah perwakilan dari Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Abdul Muin menyebutkan, sat sabhara polres Lhokseumawe hari ini melaksanakan pelatihan fungsi yang sudah menjadi program,tugas pokok kita.

Lanjutnya, tujuan adalah untuk meningkatkan kemampuan kita dalam hal ini, apa yang menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai polisi satuan sabhara seperti latihan pengendalian masa sesuai dengan peraturan Kapolri atau Perkap serta kita sampaikan peraturan lain seperti peraturan kabaharkam tentang Penjagaan dan Patroli agar personil professional dalam menjalankan tugasnya.

Harapannya, dimasa pandemi ini, kita tetap siap siaga menjalankan tugas dengan bersinergi dengan stokeholder yang lain, melasanakan himbauan kepada masyarakat khususnya tentang kewajiban menggunakan masker”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *