Sabtu, 23 Januari 2021

Pandemi Covid-19, Polres Lhokseumawe Bagikan 650 Paket Nasi Kotak Kepada Warga Nelayan

 

LHOKSEUMAWE- Program Jum’at barakah, Polres Lhokseumawe memberikan 650 paket nasi kotak kepada warga Nelayan di Kawasan Desa pusong, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum’at (18/09/2020) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama serta sejumlah Polwan Polres Lhokseumawe serta ratusan warga dan nelayan yang antusias menerima paket nasi program jum’at barakah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman kepada awak media mengatakan, program Jum’at barakah ini bertujuan mempererat silaturrahmi antar Polisi dan warga khususnya masyarakat pusong dan nelayan.

“Jadi warga yang datang hari ini sudah kami siapkan 650 paket Nasi kotak dalam program jum’at barakah ini”imbuhnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan program ini terus berlanjut setiap hari jum’at yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kompol Budiman menambahkan, dalam masa pandemi covid-19 ini, kami berharap masyarakat meningkatkan kesadaran memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam acara jum’at barakah ini kita mengingatkan masyarakat agar tidak terpapar covid-19 dan minimal pakailah masker dimanapun berada kecuali dirumah yang tergantung situasi dan kondisi”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *