Senin, 30 November 2020
Beranda / Lantas / Satlantas Polres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako ke Dayah Ar-Raudhah

Satlantas Polres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako ke Dayah Ar-Raudhah

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalu lintas (Satlantas ) Polres Lhokseumawe menyalurkan bantuan sosial berupa sembako ke Dayah Ar-Raudhah Tahfizh Al-quran di Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Penyerahan paket sembako dilakukan langsung kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika angga rista S.IK didampingi personil.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto, S.IK, melalui Kasat Lantas AKP Radhika rista S.IK mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesame, ujarnya selasa (22/09/2020)

Bantuan sosial berupa sembako ini dalam rangka hari lalu lintas Bhyangkara ke-65 diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat pandemic covid-19” ujar AKP Radhika

Radhika menjelaskan sembako yang diberikan merupakan hasil swadaya personil Satlantas, mereka menyisikan sedikit rezekinya guna membantu maysarakat yang membutuhkan bantuan.

Adapun paket bantuan sembako yaitu 5 karung beras 5 jeringen minyak goring gula 10 kg dan 100 lembar masker.

Kegiatan ini sebagai partisipasi personil Satlantas dalam bidang sosial dan keagamaan semoga ke depan kami bisa member dan bekerja lebih baik lagi untuk kepolisian dan terus buat masyarakat,pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *