Jumat, 16 Oktober 2020
Beranda / Polres / Tokoh Agama : Program Jum’at Barokah Polres Lhokseumawe Cukup Buat Warga Gembira dan Bahagia

Tokoh Agama : Program Jum’at Barokah Polres Lhokseumawe Cukup Buat Warga Gembira dan Bahagia

 

LHOKSEUMAWE – Sejumlah warga antusias dan gembira mendatangi salah satu Warung makan yang berlokasi di kawasan keude Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (25/09/2020) siang.

Diwarung tersebut tampak sejumlah Polwan berparas cantik melayani masyarakat baik dari kaum hawa dan adam yang antusia mendapatkan satu paket nasi kota gratis dari Polres Lhokseumawe dalam program “Jum’at Barokah Makan Gratis Polres Lhokseumawe”.

Tak hanya bisa dibawa pulang makan kerumah, warga bahkan dibolehkan makan dilokasi tersebut dengan sajian menu warung Nasi Cirasa yang sangat memanjakan lidah penerima makan gratis program jum’at barakah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH kepada awak media mengatakan, pada kesempatan siang hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin Jum’at barokah yang dilaksanakan di rumah makan cirasa di daerah geudong Kecamatan Samudera.

“Hari ini kita berkesempatan membagikan 500 porsi kepada masyarakat, silakan masyarakat datang yang terpenting pakai masker dan silahkan makan di rumah atau makan di tempat”imbuhnya.

Kegiatan ini mudah-mudahan dapat dilaksanakan terus menerus dengan berpindah-pindah tempat warung makan baik itu di Lhokseumawe atau Aceh utara”pjngkasnya.

Sementara Tokoh agama setempat Tgk H. Rizwan M. Yunus yang juga imam Mesjid Baiturrahim mengapresiasi dan menyambut baik program Jum’at Barokah yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe tersebut.

“Kehadiran bapak Kapolres Lhokseunawe dengan program Jum’at Barokah cukup membuat warga gembira dan bahagia”jelasnya.

Kami mohon acara seperti ini ada baiknya dilaksanakan secara terus menerus, jangan cuma kali ini saja, kami juga berharap acara ini tidak sampai pada Jum’at barakah tapi bahkan bulan Barokah”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *