Senin, 30 November 2020
Beranda / Lantas / Hari Pertama Operasi Zebra, Puluhan Pelanggar Terjaring Razia

Hari Pertama Operasi Zebra, Puluhan Pelanggar Terjaring Razia

LHOKSEUMAWE- Hari pertama Operasi Zebra Seulawah 2020 di Lhokseumawe, Satlantas Polres Lhokseumawe telah menjaring puluhan pengendara yang melanggar lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, depan Pos Pol Muara Dua, kota setempat, Senin (26/10/2020).

Razia itu digelar oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe dipimpin oleh Iptu M Karo Karo Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK kepada awak media, Senin (26/10/2020) mengatakan, kegiatan razia hari ini, sebanyak 50 pengendara terjaring pada hari pertama operasi Zebra Seulawah 2020.

Menurutnya, pengendara yang terjaring karena tidak miliki SIM, pajak kenderaan (STNK) mati, dan tidak memakai helm, sabuk pengaman (Safety Belt) atau melebihi kapasitas penumpang dalam mobil.

“Jadi hari dimulai dari pukul 10.00 s/d 12.00 WIB ada sekitar 50 kenderaan yang terjaring dalam operasi Zebra Seulawah di Lhokseumawe,” jelas Radhika.

Ia menguraikan jumlah yang dominan pelanggar lalu lintas karena mulai dari pajak atau lupa membawa STNK.

“Ada sekitar 21 pengendara yang bermasalah di STNK,” ujar AKP Radhika.

Sementara lainnya, sambung Kasat Lantas, 9 pengendara yang melanggar karena SIM, tidak memiliki, lupa membawa atau sudah mati tanggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *