Senin, 30 November 2020
Beranda / Meurah Mulia / Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Meurah Mulia, Begini Harapan Polisi
Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Meurah Mulia

Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Meurah Mulia, Begini Harapan Polisi

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Murah Mulia membagikan sejumlah masker kepada masyarakat di Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (21/11/2021)

Kegiatan tersebut sebagai upaya jajaran Polsek Meurah Mulia dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan protokoler kesehatan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Hal tersebut disampaikan Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Ipda Sirya Iqbal SH. Dikatakan, kegiatan pembagian ini salah satu upaya kepolisian dalam mengayomi masyarakat agar terhindar dari berbagai wabah penyakit menular, seperti Virus Corona.

Kegiatan bakti sosial kepolisian dengan membagikan masker secara gratis ini dipusatkan di Ibu Kota Kecamatan Meurah Mulia, yaitu di Keude Jungka Gajah, Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Para petugas Kepolisian, tambah Kapolsek, mendatangi setiap masyarakat yang tampak tidak mengenakan masker.” Mereka kita ingatkan terlebih dahulu agar senantiasa mematuhi protokoler kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan setelah menjalankan aktifitas di luar rumah, sebelum personil polsek pembagian masker secara gratis kepada warga” jelas Kapolsek.

“Kami berharap dengan kegiatan sosial seperti ini penyebaran Virus Corona ini dapat segera berakhir di Aceh, khususnya di wilayah hukum Polsek Murah Mulia” demikian harapan Polsek Murah Mulia bersama Jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *