Senin, 30 November 2020
Beranda / News / Gandeng TNI Polsek Muara Batu Gelar Operasi Yustisi

Gandeng TNI Polsek Muara Batu Gelar Operasi Yustisi

 

Lhokseumawe – Gandeng TNI Koramil Polsek Muara Batu gelar Operasi Yudistira di Gampong Tanoh Anoe, kecamatan setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah melalui penerapan protokoler kesehatan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH., melalui Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Syahputra, Senin (16/11/2020) mengatakan, Personil Polsek Muara Batu Bersama TNI melakukan operasi Yustisi di Gampong Tanoh Anoe, operasi tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokoler kesehatan.

Selain itu, dalam operasi tersebut personil juga melakukan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

“Kami akan terus melakukan operasi ini disetiap tempat keramaian di Gampong-gampong, kegiatan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Aceh Utara, Khususnya di Kecamatan Muara Batu” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, Kegiatan Operasi Yustisi ini juga diharapkan nantinya dapat menekan jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 diwilayah Hukum Polsek Muara Batu.

“Dalam kegiatan pada hari ini personil menjaring 15 orang pelanggar, namun pelanggar tersebut hanya di berikan sangsi teguran setelah didata” demikian kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *