Sabtu, 23 Januari 2021
Kapolres Lhokseumawe Berikan Bantuan Program “Kue Surga” Kepada Penderita Cacat Asal Masjid Punteut

Kapolres Lhokseumawe Berikan Bantuan Program “Kue Surga” Kepada Penderita Cacat Asal Masjid Punteut

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi Ridwan Idris (63 tahun) penderita cacat asal Desa Masjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Dalam kunjungan itu, Kapolres juga memberikan bantuan dari program “Kue Surga”, Senin (30/11/2020).

Pada kegiatan itu, Plh Kapolsek Blang Mangat, AKP H Ridwan MY, Kanit intelkam Polsek Blang Mangat Aipda Hermansyah,S.Sos, Bhabinkamtibmas Polsek Blang Mangat Briptu T. Azwar Ananda dan Kadus Mesjid Puntuet juga ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe memberi semangat kepada Ridwan Idris agar tidak mudah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki. Sebab, pasti ada kelebihan lain yang diberikan oleh Allah SWT.

Kepada keluarga, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe meminta untuk memberikan perhatian lebih kepada Ridwan Idris. Karena, dengan keterbatasan yang dimiliki itu Ridwan tidak maksimal dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

“Kue surga yang saya antarkan hari ini, mudah – mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarag Bapak Ridwan Idris. Ini adalah wujud kepedulian Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ridwan Idris mengucapkan terimam kasih atas kunjungan dan perhatian melalui program “Kue Surga” yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. “Kami sekeluarga tidak dapat membalas kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe, semuanya kami serahkan kepada Allah SWT. Doa kami, semoga Bapak Kapolres dan jajaran sehat walafiat dan lancar mengemban tugas dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *