Sabtu, 23 Januari 2021
Kapolres Lhokseumawe : Polisi Tampil Baik dan Prima Layani Masyarakat

Kapolres Lhokseumawe : Polisi Tampil Baik dan Prima Layani Masyarakat

LHOKSEUMAWE –Setiap anggota Kepolisian harus tampil baik dan melayani masyarakat dengan prima. Dengan demikian, semua persoalan dapat terselesaikan dengan baik.

“Saya tekankan, layani masyarakat dengan baik. Tingkatkan kewaspadaan dan gunakan waktu dengan sebaiknya, “ ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dalam apel pagi di Mapolres Lhokseumawe. Senin (30/11/2020).

Tugas Kepolisian ke depan, kata Kapolres, sangat banyak. Maka, mulai saat ini selesaikanlah satu per satu setiap permasalahan yang timbul di lingkungan masyarakat. “Ini kewajiban yang tak bisa ditawar dan semoga dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya,” pinta pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini.

Dalam menyelesaikan permasalahan di tengah – tengah masyarakat di desa, Kapolres meminta setiap anggota Kepolisian di jajarannya agar mengedepankan fungsi pembinaan. Sehingga, masalah itu diharapkan bisa diselesaikan secara tuntas.

“Melayani, mengayomi dan melindungi itu tugas kita. Tugas Polri ke depan lebih banyak, lakukanlah dan selesaikan satu per satu permasalahan yang ada di masyarakat agar tidak menjadi bola liar yang nantinya akan menimbulkan permasalahan lebih besar,” pungkasnya.

Harapannya, tambah Kapolres, rekan-rekan agen dan ujung tombak pimpinan di lapangan untuk menyelesaikan permasalahan dalam kontek yang sewajarnya, dengan skill yang dimiliki berikan pelayanan dengan cepat agar masyarakat mendapatkan kepastian hukum.

“Hal ini untuk menghindari ketidakpuasaan masyarakat yang berujung pada perbuatan main hakim sendiri, menjadi polisi yang dapat diandalkan masyarakat,” harap Kapolres seraya meminta mengutamakan fungsi pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *