Senin, 30 November 2020
Beranda / Polres / Kawal Aksi 611, Kapolres Lhokseumawe Tegaskan Pengamanan Unras Tanpa Senpi dan Sajam
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH dalam apel persiapan pengamanan unras yang diikuti ratusan dari satuan TNI-Polri serta Satpol PP setempat di Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (6/11/2020).

Kawal Aksi 611, Kapolres Lhokseumawe Tegaskan Pengamanan Unras Tanpa Senpi dan Sajam

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mengerahkan ratusan personil dalam rangka pengamanan aksi 611 atau aksi bela Nabi Muhammad oleh sejumlah ormas dan mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat yang berlangsung yang berlansung di jalan Merdeka tepatnya di depan Islamic Centre, Kota Lokseumawe, Jum’at ( 06/11/2020) siang.

Dalam pengamanan aksi tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH menegaskan kepada personil agar pengamanan unras dilakukan dengan tidak membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) dengan prinsip professional, humas dan persuasif.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH dalam apel persiapan pengamanan unras yang diikuti ratusan dari satuan TNI-Polri serta Satpol PP setempat di Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (6/11/2020).

“Pada prisipnya pengamanan unjuk rasa dilakukan secara profresional, humanis dan tanpa senpi serta sajam” tegas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH dihadapan ratusan personil.

Patuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker yang hukumnya wajib serta laksanakan tugas dengan sebagaiknya dengan tulus dan ikhlas untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada hari ini, pungksnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *