Sabtu, 23 Januari 2021

Patroli Dialogis, Polsek Murah Mulia Ingatkan Warga Tentang Prokes

LHOKSEUMAWE – Polsek Murah Mulia gelar patroli dialogis di Gampong Nibong Kecamatan Setempat, Kabupaten Aceh Utara dalam giat tersebut personil menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Murah Mulia juga menyambangi sejumlah tempat usaha penjual kelontong, di tempat tersebut personil memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta Upaya memutuskan mata rantai penyebaran.

Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Ipda Sirya Iqbal SH, Jum’at (20/11/2920) mengatakan, personil menggelar kegiatan patroli dialogis di Gampong Nibong, Kecamatan Setempat. Dalam kegiatan itu personil menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan.

Selain itu, tambah Kapolsek, dalam Patroli dialogis personil juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Murah Mulia.

“Personil juga senantiasa menyerukan masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak saat berkumpul di warung kopi maupun kedai dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut diharapkan masyarakat sadar dan dapat mematuhi himbauan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *