Senin, 30 November 2020
Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Berbagi 400 Paket Nasi di Café D’Crow

Polres Lhokseumawe Berbagi 400 Paket Nasi di Café D’Crow

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe kembali melaksanakan Program Jum’at Baraqah dengan memberikan ratusan paket nasi makan siang kepada masyarakat yang berlangsung di Café D’Crown Kota Lhokseumawe, Jum’at (6/11/2020) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Kompol Budiman kepada awak media menyebutkan, ada sekitar 400 paket nasi diberikan dan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polres Lhokseumawe setiap Jum’at siang dalam program Jum’at Baraqah.

Progam ini adalah prioritas Kapolres Lhokseumawe dalam rangka meningkatkan silatrurahmi antar Polri dan masyarakat dengan turun kelapangan bertemu masyarakat berbagi paket ratusan paket nasi.

“Saat ini hanya di Kecamatan Simpang kramat dan Muara Batu yang belum sempat tersentuh dengan kegiatan ini dan akan terlaksana nantinya”imbuhnya.

Ini bentuk kepedulian kepada mayarakat di masa pandemi covid-19, mari sama-sama kita ikuti protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan, menggunakan pakai masker dan jauhi kerumunan agar tidak terpapar virus covid-19”pungksanya.

Sementara Muhammad Vikral salah satu Mahasiswa Unimal mengapresiasi serta menyambut baik progam tersebut.

“Program ini sangat bagus, dimasa pandemic masyarakat membutuhkan hal seperti ini dan ini bagian dari sunnah, adanya program ini semoga Polres Lhokseumawe mendapatkan keberkahan pahala yang setimpal dan kedepan lebih baik lagi”ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *