Tim Gabungan Ops Yustisi Kota Lhokseumawe Terus Disiplinkan Masyarakat Terkait Prokes

LHOKSEUMAWE – Tim gabungan Ops Yustisi Kota Lhokseumawe terus menggiatkan operasi guna mendisiplinkan masyarakat di wilayah tersebut supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Senin (18/1/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, tim gabungan dari unsur TNI, Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Lhokseumawe terus melakukan patroli siang dan malam untuk memantau penerapan prokes di tengah-tengah aktivitas masyarakat.

“Ops Yustisi yang dilaksanakan Senin Pagi, hanya ditemukan satu pelanggar yang tidak menggunakan masker. Artinya, kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan di setiap aktivitasnya,” ujarnya.

Kendati demikian, tambah Salman, petugas tetap mengimbau supaya masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe senantiasi menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak. “Hal itu sangat penting untuk keselamatan kita bersama,” pintanya.

Dalam patroli itu, kata Salman, petugas gabungan menyisir beberbagai lokasi, diantaranya Cafe Time (KP3 Lhokseumawe), Sofvet Cafe ( KP3 Lhokseumawe), Taufik Cafe ( KP3 Lhokseumawe) dan Warkop Syarif Delima ( Pusong Lama Lhokseumawe ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *