Pejabat Polres Lhokseumawe Disuntik Vaksin Tahap I

LHOKSEUMAWE – Sejumlah Pejabat Polres Lhokseumawe disuntik Vaksin tahap I di RS.Cut Mutia, RS. Kesrem serta sejumlah puskesmas di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, rabu (10/02/2021).

Tampak pejabat Polres Lhokseumawe yang mengikuti Vaksin tersebut diantara Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, S.I.K, Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad yang disuntik Vaksin di RS. Kesrem.

Selanjut Kasat Reskrim IPTU Yoga Panjin Prasetya, S.I.K, Kasat Sabhara AKP Abdul Muin, KBO Sabhara IPDA Husni. Selain itu, sejumlah Kapolsek juga disuntuk Vaksin bersama pejabat di kecamatan setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH melalui Kasubag Salman Alfarasi, SH, MM menyebutkan, Divaksinnya sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe ini sebagai bukti dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu halal dan tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah untuk menghentikan penularan kasus COVID-19.

Harapannya, agar warga tidak perlu ada keraguan. Ini sebagai pesan ke masyarakat agar kita harus melaksanakan vaksinasi untuk keluar dari situasi pandemi corona ini.

Jangan takut untuk divaksin. Jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah dan dapat terbebas dari COVID-19,” kata mantan Kasubag Hukum Polres Lhokseumawe tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *