Polsek Meurah Mulia Semprot Disinfektan di Keude Jungka Gajah

LHOKSEUMAWE – Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat di Keude Jungka Gajah, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Selasa (20/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona di pusat keramaian.

Menurut Kapolsek, dengan disemprotkan disinfektan, maka diharapkan lingkungan yang merupakan sentra aktivitas masyarakat tersebut selalu terjaga dari Covid-19 serta steril dari kuman yang dapat mengundang penyakit lainnya.

“Kita harapkan, dengan penyemprotan disinfektan ini bisa menekan penyebaran Covid-19. Pada kegiatan itu, personel juga membagikan masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau, masyarakat yang beraktifitas di luar rumah maupun yang berada di tempat publik agar selalu mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“Selalu jaga jarak, cuci tangan dengan air yang mengalir pakai sabun dan selalu memakai masker, anggaplah sebagai kebutuhan,” pinta Ipda Sirya Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *