Ops Ketupat Seulawah 2021, Polantas Lhokseumawe Bagikan Masker di Terminal Angkutan Umum

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah 2021, Sat Lantas Polres Lhokseumawe melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di terminal angkutan umum L300 Kota Lhokseumawe, Kamis (6/5/2021)

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat tersebut dalam rangka Ops Ketupat Seulawah 2021.

Kegiatan ini, kata Salman, bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, terlebih lagi di saat bulan suci Ramadhan di mana aktivitas masyarakat sangat padat.

“Personil membagikan masker kepada.para pengguna kendaraan yang tidak mengenakannya. Selain itu, juga dibagikan kepada masyarakat yang memakai, tetapi tidak memiliki cadangan masker,” ujarnya.

Selain membagikan masker, personil juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Jadikan masker itu sebagai busana, kalau keluar rumah tidak ada masker rasanya tidak lengkap, ini untuk keselamatan kita bersama,” pinta Salman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *